Jumat, 13 Mei 2016

Tarif Teknojek Per KM

Tarif Teknojek Per KM yang akan diterapkan oleh perusahaan tersebut masih belum diumumkan. Namun melihat kondisi persaingan harga yang terjadi di pasar saat ini, maka dapat diperkirakan bahwa harga yang akan diterapkan akan berkisar antara Rp.1500 hingga Rp.3000 per km.
Dari lokasi cek fisik kami memperoleh berbagai spekulasi harga sebesar Rp.3000 per KM. Jika benar harga ini diterapkan, maka harga tersebut merupakan harga yang terbaik untuk rider teknojek yang saat ini berlaku di pasaran. Harga ini akan menjadi alternatif bagi rider ojek online yang ada saat ini yang tengah mengalami harga murah. Sehingga tidak sedikit yang mulai mendaftar ke perusahaan tersebut

Tarif Teknojek Per KM

Berdasarkan data yang kami himpun hingga saat ini, informasi yang dapat kami peroleh adalah Rp. 3000 per KM dengan harga jarak pendek sebesar Rp.15.000. Namun kami belum bisa mengkonfirmasi kebenaran akan harga tersebut karena belum berhasil menemui pihak yang berwenang memberikan keterangan.
Beberapa traniner yang kami temukan dilokasi Teknojek belum bersedia memberikan gambaran akan tarif karena masih dalam tahap perhitungan.

Promosi Teknojek

Menurut trainer yang kami temui di lapangan, nantinya saat launching, Teknojek akan memberikan promosi dengan cara yang berbeda. Bagi calon pelanggan yang mendownload aplikasi Teknojek yang kemudian memasukan kode promosi akan mempunyai kesempatan mendapatkan uang tunai yang bisa diuangkan.
Berbeda dengan cara promosi perusahaan sejenis yang hanya memberikan nilai tunai yang hanya dipergunakan untuk menggunakan jasa ojek online, Teknojek benar-benar akan mentransfer bonus tersebut langsung ke rekening pelanggan yang beruntung.
Sedangkan mengenai kode promosi yang kami tanyakan, beberapa sumber yang kami miliki menyatakan masih dirahasiakan. Bila saatnya tiba, kode promosi akan kami cantumkan di website ini agar para pelanggan juga berkesempatan dalam memperoleh keberuntungan.
Bagi pelanggan dan pengguna jasa ojek online yang ingin memperoleh informasi kode promosi dapat mendaftarkan diri di sini
Tarif Teknojek Per KM ini merupakan informasi spekulatif dengan melihat kondisi persaingan antara beberapa operator. Sedangkan tarif resim belum resmi di publikasikan, sehingga masih memiliki kemungkinan berbeda.
Ikuti terus berita dan update selanjutnya di laman lainya yang akan segera kami terbitkan setiap minggu. Pastikan anda yang pertama mendapat informasi aktual seputar Teknojek.

0 komentar:

Posting Komentar