Rabu, 18 Mei 2016

TENTANG SAYA DAN TEKNOJEK

Sebelumnya saya ingin peekenalkan diri
Nama      Andriyanto
Id            R03800006293

Saya ingin bercerita sedikit tentang awal perjalanan menjadi anggota TEKNOJEK / tekno rider. Pada suatu hari tepatnya tanggal 6 Mei 2016 saya kedatangan tamu teman saya di waktu SMA sambil ngobrol - ngobrol tentang masa lalu, tidak sengaja mebicarakan tentang side job sebagai OJEK ONLINE dan akhirnya teman saya membicarakan tentang TEKNOJEK dan saya bertanya tanya apa TEKNOJEK sama seperti OJEK ONLINE lainnya? teman saya pun menjawab TEKNOJEK ini berbeda dengan OJEK ONLINE lainya. Teman saya pun menjelaskan sedikit tentang TEKNOJEK walaupun saya kurang terlalu paham tetapi saya sebagai pendengar yang baik jadi saya mendengarkan apa yang di katakan teman saya. Dan saya pun bertanya apa bedanya TEKNOJEK dan OJEK ONLINE lainnya? teman saya pun menjawab kalo di TEKNOJEK pembagian hasilnya 75 / 25 persen. 75 persen untuk driver 25 persen untuk TEKNOJEK sedangkan OJEK ONLINE lainnya 80 / 20 persen dan saya pun bertanya lagi apa untung nya menjadi driver di TEKNOJEK ! kenapa ga di sebelah saja pembagiannya lebih besar? teman saya pun menjawab kalau di TEKNOJEK itu ada pensiun dan bonus dan saya hanya menjawab OWHHHHH,,,, akhirnya pembicaraan selesai. Setelahnya langsung saya serching tentang TEKNOJEK akhirnya saya beniat untuk mendaftar sebagai driver. Setelah membuka website resminya di teknojek.com beginilah bentuk nya, sangat simple. klik DISINI untuk mendaftar.

Tampilan website resmi TEKNOJEK

Dengan mengikuti langkah  demi langkah akhirnya saya berhasil registrasi setelah melakukan pengisian data dan fili yang di upload seperti ( KTP, SIM, STNK, BPKB, KK PAS FOTO dan FOTO MOTOR TAMPAK SAMPING).

Tampilan E-Mail Verivikasi.


Setelah klik AKTIFKAN ID beberapa menit kemudian diinformasikan registrasi rider TEKNOJEK berhasil. Dengan mendapatka ID REFERAL TEKNO RIDER.


Dan akhirnya saya menentukan sendiri waktu untuk cek fisik kendaraan, saya memilih waktu yang pas untuk cek fisik kendaraandan dokumen. Berikut tampilan nya. kli DISINI untuk cek fisik.



Setelah cek fisik kendaraan dan dokumen selesai, Lalu saya dan temanteman pendaftar lainnya kumpul di ruang untuk briefing kecil tentang teknojek yang di mentori oleh Bp.Yudira sebagai trainer di TEKNOJEK. Trainer pun menjelaskan tentang TEKNOJEK sebagai gambaran kepada calon rider. Briefing yang saya tangkap yaitu tentang pembagian hasil, pensiun, bonus dan customer pun bisa mendapat bonus.

Pembagian hasil TEKNOJEK 75 /25 persen, 75 persen untuk driver dan 25 persen untuk TEKNOJEK. dan klo ga salah denger dari 25 persen dibagi 5 persen untuk bonus grup 5 persen untuk pensiun dan 15 persen untuk TEKNOJEK. Untuk customer pun bisa mendapatkan bonus dengan cara menggunkan jasa TEKNOJEK sebesar Rp.100.000 /Bulan akan mendapatka cash back sebesar Rp.50.000.

Setelah briefing seledai akhirnya saya pulang kerumah untuk istirahat. Iseng-Iseng cek email ehhh ada email masuk dari TEKNOJEK bahwa saya telah LULUS cek fisik dan dokumen, serta di informasikan untuk pembelian atribut nya.



Untuk pembelian atribut ada 2 cara:

Pembelian atribut Teknojek yang terdiri dari 1 Helm dan 1 Jaket, bisa dilakukan dengan 2 cara, yaitu:


1. Cash Rp. 380.000 (Pembayaran langsung disaat cek fisik)

Keuntungan membayar cash, anda tidak perlu memberikan jaminan kepada Teknojek



2. Kredit Rp. 500.000. Dapat dicicil Rp. 10.000 setiap hari selama 50 hari

  • Pembelian kredit hanya dapat dilakukan setelah melakukan Top Up ke rekening Virtual Account BRI sebesar Rp. 200.000.
  • Rekening Virtual Account rider akan aktif lebih kurang 3 hari kerja setelah melalui Tahapan Cek Fisik.
  • No Virtual Account BRI anda, 261421 + 11 Digit ID Rider Anda (Huruf R dihilangkan).
    • Contoh : ID Anda R03900001234, maka Virtual Account BRI Anda adalah 26142103900001234
  • Anda harus memberikan jaminan, pilih salah satu (BPKB Asli, Akte Kelahiran Asli, Ijazah Terakhir Asli, Kartu Keluarga Asli atau Akta Nikah Asli)
  • Bawa bukti asli dan foto copy setoran Top Up Anda ke bagian kredit.
dan saya memlilih cara 1 yaitu dengan cara pembelian cash sebesar Rp.380.000 untuk atributnya terdiri dari JAKET dan HELM.


dan akhirnya saya mendapat undangan training rider yang di mentori oleh orang-orang yang berpengalaman di bidang bisnis online transportasi. setelah satu jam mendengarkan hasil kesimpulan bahwa systemnya adalah berantai seperti MLM. dengan bonus Rp.7500 /Downline.



Dan akhirnya saya menjadi anggota TEKNOJEK dengan sebutan TEKNO RIDER

Aplikasi customer teknojek
Download aplikasi customer TEKNOJEK

tekno-rider-teknojek
Aplikasi TEKNO RIDER di play store











0 komentar:

Posting Komentar